Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Foto : Posko peduli korban kebakaran Dok IX yang digagas KKSS Kabupaten Jayapura

KKSS Kabupaten Jayapura Buka Posko Peduli Kebakaran Dok IX

SENTANI, semuwaberita.com - Kebakaran hebat yang terjadi di Kampung Tengah Dok IX, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua, Senin malam lalu mengundang perhatian banyak pihak, termasuk dari Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Jayapura yang membangun posko bantuan bagi korban kebakaran di salah satu ruko milik Wakil Ketuanya yakni Muhammad Akbar, di Sentani.

Ketua KKSS Kabupaten Jayapura H. Wagus Hidayat SE melalui pesan singkatnya mengatakan bahwa dirinya turut prihatin atas musibah yang terjadi, sehingga pihaknya akan membantu meringankan beban melalui penggalangan bantuan untuk para korban kebakaran.

Pembukaan Posko bantuan tersebut dilakukan pada Rabu (21/10) sore. Rencananya bantuan yang telah terkumpul  hingga Sabtu mendatang  nanti langsung diserahkan ke korban kebakaran Dok IX yang berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kota Jayapura.

"Alhamdulillah saat dibuka langsung sudah ada bantuan dari beberapa warga diantaranya  beras 10 kg sebanyak 5 karung, perlengkapan tidur berupa bantal dan tikar masing-masing 20 buah, dan  10 karton air mineral, beberapa karton mie instan serta donasi berupa uang tunai. Diharapkan akan bertambah banyak warga yang membantu untuk segera kita distribusikan" kata Firman yang menjabat Ketua Ketua Bidang Sosial dan Tanggap Bencana BPD KKSS Kabupaten Jayapura. (Irf)

Copyright © Semuwaberita.com | Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media