Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Foto : Giri Wijayantoro Wakil Bupati Jayapura

Giri Wijayantoro Mundur dari Ketua DPD Nasdem

SENTANI, semuwaberita.com - Giri Wijayantoro membenarkan mundur dari posisi Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura.

"Iya saya sudah mundur dari jabatan ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura," katanya saat ditanya wartawan usai menghadiri penutupan Sidang Paripurna III Masa Sidang III tentang Rancangan Perubahan APBD Kabupaten Jayapura Tahun Anggaran 2020, di Ruang Sidang Gedung DPRD Kabupaten Jayapura, Selasa (10/11/2020) sore.

Keputusan mundur dirinya selaku Ketua itu sudah diajukan lewat surat pengunduran diri yang langsung diserahkan kepada DPP Partai NasDem.

"Surat pengunduran diri saya sudah serahkan secara langsung ke DPP Partai NasDem di Jakarta beberapa waktu lalu. Kemudian saya juga sudah serahkan surat pengunduran diri saya kepada Ketua DPW Partai NasDem Papua," imbuhnya.

Apakah rumor pengunduran dirinya itu merupakan sinyal keretakan di dalam DPD Kabupaten Jayapura.

Giri yang juga Wakil Bupati Jayapura itu membantahnya. Aalasannya mengundurkan diri dari jabatan ketua  itu semata-mata hanya ingin memberikan kesempatan bagi orang-orang terbaik di partai besutan Surya Paloh itu untuk membawa ke arah yang lebih baik.

“Saya mengundurkan diri hanya ingin memberikan kesempatan bagi kader-kader yang lain. Lagipula yang menjabat sebagai ketua itukan kecuali mereka yang ingin kembali mencalonkan diri. Kalau saya sendiri sih sudah dipastikan tidak (maju) lagi. Saya ingin kasih kepada orang lain agar partai ini lebih besar kedepanya,” beber Giri.

Giri menambahkan baginya, mesra atau tidak mesra bukan satu persoalan. Tetapi, untuk memikirkan partai menjadi besar itu yang lebih baik.

"Jangan berfikir tentang kekurangan siapapun, tapi berbuat baik kepada siapapun, saya kira lebih penting itu bagi kita ya," tukasnya. (Irf)

Copyright © Semuwaberita.com | Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media