Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Foto : Pencarian nelayan hilang oleh tim Basarnas/Istimewa

Satu Nelayan di Ravenirara, Kabupaten Jayapura Hilang Saat Cari Ikan

JAYAPURAsemuwaberita.com - Satu orang  nelayan di Kampung Ormuwary, Distrik Ravenirara, Kabupaten Jayapura , hilang saat mencari ikan di perairan laut Ormuwary. 

Di lokasi nelayan hilang tidak ditemukan speedboat yang ditumpanginya. 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Jayapura, Zainal Thahar mengatakan peristiwa tenggelamnya nelayan itu diketahui setalah sekelompok masyarakat Ormuway mendatangi Polsek Depapre melaporkan melaporkan pada 18 November 2020, bahwa telah tenggelam sebuah speed di perairan laut Ormuwary pada hari Senin, 16 November 2020 sekitar pukul 16.30 WIt.

“Hingga saat ini masih terdapat salah satu korban yang belum ditemukan atas nama Abraham Ikary (25),”kata Zainal Thahar, Jumat (20/11/2020).

Ia menerangkan  bahwa korban pada saat mencari ikan menggunakan baju kaos warna biru, celana jeans warna Biru,

Pada saat mencari  ikan diperairan laut Ormuwary dengan menggunakan speed milik pelapor, dan sesampai nya di tengah laut speed yang di pake oleh para korban dihantam ombak dan terbalik, namun tiga dari empat korban sempat menyelamatkan diri dengan cara berenang ke tepi pantai.

Sementara satu orang korban masih dalam pencarian dan hingga saat ini belum ditemukan.

“Saat ini Tim SAR  beserta masyarakat kampung Ormuwary dan sekitar nya masih melakukan pencarian disekitar TKP, dimana perahu/speed dan salah satu warga belum ditemukan.(Aman)

 

Copyright © 2020 Semuwaberita.com