Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Foto :  Wakil Wali Kota Jayapura menerima Laporan Pertanggung Jawaban dari Pengurus GARBI Papua usai terlaksananya kegiatan Futsal  Cup

GARBI Papua Serahkan LPJ dan Piagam ke Pemkot Jayapura

 

 

 

 

JAYAPURA - semuwaberita.com- Usai terlaksanaan Turnamen Futsal GARBI Cup dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang Ke 92 tahun 2020, Pengurus dan Panitia Pelaksana menyerahkan laporan pertanggung jawaban (LPJ) dan Piagam Penghargaan kepada Pemerintah Kota Jayapura, yang diterima langsung oleh Walikota Jayapura, H. Rustan Saru MM di ruang kerjanya Jum'at (20/11/2020). 

"Setiap kegiatan yang mendapatkan dukungan atau bantuan dari Pemerintah Kota Jayapura harusnya seperti ini, Wajib memberikan laporan pertanggung jawaban," ujar Rustan Saru

Pelaksanaan Turnamen GARBI Cup 2020 telah selesai diselenggarakan pada tanggal 28 Oktober sampai dengan 03 November 2020 yang diikuti oleh 72 TIM yang berasal dari Kota Jayapura dan sekitarnya.

Ketua GARBI Papua, Muhammad Yamin Noch yang diwakili oleh Heru Susanto,  menyerahkan laporan  sebagai bentuk pertanggungjawaban turnamen kepada Sponsorship.

"Laporan ini kami berikan kepada Pemerintah Kota Jayapura sebagai bentuk  tanggung jawab kami karena telah mendapatkan bantuan dalam pelaksanaan turnamen tersebut dan juga kami memberikan piagam penghargaan dan mengharapankan ke depan pihaknya senantiasa membantu program pemerintah kota Jayapura dalam Berkolaborasi memajukan kota Jayapura" ujar Heru. (Abdul)

Copyright © 2020 Semuwaberita.com