Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Foto : Dapur tempat ditemukan siswi SMP Kemtuk gantung diri

Siswa SMP di Kemtuk Gresi Ditemukan Gantung Diri Didapur

Sentani, Semuwaberita.com- Seorang pelajar siswa SMP di Kampung Merem, Distrik Kemtuk Gresi, Kabupaten Jayapura, ditemukan meninggal gantung diri menggunakan kain sarung di dapur, Jumat (19/2/2021).

Korban diketahui berinisial AU (12) berjenis kelamin wanita ini, masih duduk di bangku pelajar (SMP), ia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dapur samping rumahnya.

“Warga Kampung Merem digemparkan dengan penemuan mayat seorang pelajar. Korban ditemukan warga meninggal gantung diri menggunakan kain sarung,”kata Kapolsek Kemtuk Gresi Ipda Sunggul Sinurat.

Menurut Ipda Sinurat, berdasarkan keterangan saksi Nelly Iryow yang merupakan ibu kandung dari korban, pada saat hendak ke dapur di samping rumahnya, sangat terkejutnya melihat korban yang sudah tewas tergantung dengan kain sarung.

"Sekitar pukul 11.00 WIT, saksi hendak masak di dapur. Saat itulah, saksi melihat korban tergantung di kayu dapur di samping rumahnya,”jelas Sinurat.

Pada saat itu, jelas dia, saksi langsung memanggil para tetangganya dan langsung menurunkan jenazah korban untuk kemudian dibawa ke Puskesmas Kemtuk Gresi. Kemudian, langsung dilaporkan ke Polsek Kemtuk Gresi, dan anggota kami langsung menuju ke lokasi untuk olah TKP.

Setelah jenazah korban tiba di Puskesmas, petugas kesehatan langsung melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban. “Dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau tindak pidana lainnya,”akunya.

Sinurat menambahkan, hingga saat ini, Polisi belum mengetahui secara pasti apa penyebab AU (12) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Karena Polsi masih melakukan pemeriksaan beberapa saksi.(Aman)

Copyright © 2020 Semuwaberita.com