Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Foto :  Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro bersama Forkompinda pada Rapat Koordinasi dan Evaluasi Satuan Tugas (Satgas) Covid-19, di Aula Kantor Bupati Jayapura, Kamis (25/2)

Pemkab Jayapura Akan Bentuk Posko Covid-19 di Tingkat Desa

Sentani, semuwaberita.com - Menindaklanjuti Instruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 3 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro dan juga Pembentukan Posko Penanganan Covid-19 di Tingkat Desa dan Kelurahan untuk pengendalian penyebaran Covid-19, Pemkab Jayapura menggelar rapat koordinasi dan evaluasi Satgas Covid-19.

Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro mengatakan, rapat ini dilakukan karena  instruksi Menteri Dalam Negeri terkait pembentukan Posko Penanganan Covid-19 di Tingkat Desa dan Kelurahan.

"Hari ini, kami dari Pemda dan TNI-Polri serta masyarakat buat rapat seperti yang dianjurkan oleh pusat tentang PPKM. Kita dianjurkan bagaimana kalau boleh sampai di tingkat RT/RW itu ada posko-posko yang bisa menginformasikan perkembangan Covid-19 dan juga pencegahan-pencegahan yang ada harus terlaksana," ucapnya.

Giri mengharapkan, semua pihak turut serta membantu bagaimana meminimalkan virus Corona berkembang dan di Kabupaten Jayapura.(Irf)

Copyright © 2020 Semuwaberita.com