Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Foto : Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Jayapura Yanto Eluay membuka Musdis Partai Golkar Distrik Sentani, di Obhe Relauw Kampung Yahim/Irfan

Partai Golkar Gelar Musyawarah Distrik Sentani, Ini Hasilnya

SENTANIsemuwaberita.com - Partai Golkar Kabupaten Jayapura, melaksanakan musyawarah distrik (Musdis) Partai Golkar Distrik Sentani, di Obhe Relauw Kampung Yahim, Kelurahan Dobonsolo, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat (5/3/2021).

Dari musdis tersebut, Willem Felle, SE, dipercayakan sebagai Ketua Partai Golkar Distrik Sentani.

Acara dibuka oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Jayapura Yanto Eluay.

Dalam sambutannya Yanto Eluay mengaku menaruh harapan besar kepada pimpinan distrik yang terpilih.

"Sebagai ujung tombak partai, pimpinan distrik berperan penting dalam menjaring suara Golkar, sehingga ke depannya dapat mengembalikan kejayaan Partai Golkar," katanya.

Untuk itu diharapkan kepada ketua Komisariat Distrik (Komdis) yang terpilih melakukan konsolidasi, untuk melihat kader-kader yang baik. 

"Karena kita ada buat kriteria tentang kader-kader di tingkat kampung/kelurahan, setidaknya dia(Willem Felle) selaku tokoh pemuda dan status sosial maupun ekonomi nya serta kapasitas nya dia sebagai anak adat itu betul-betul terpandang. Sehingga ini akan mempengaruhi elektabilitas partai kedepan di tingkat kampung," sambung Yanto Eluay.

Pelaksanaan Musdis, lanjut Yanto, bertujuan untuk menyegarkan kepengurusan agar membawa dampak elektoral partai Golkar ataupun calon dari Golkar. 

Selain itu, musyawarah distrik dilakukan untuk memilih Ketua Komisariat Distrik (Komdis) Partai Golkar Distrik Sentani.

Dari 19 Distrik di Kabupaten Jayapura, sudah dilakukan musyawarah distrik di 12 distrik.

Untuk diketahui Daerah Pemilihan (Dapil) dalam Pileg di Kabupaten Jayapura, kata Yanto, bahwa daerah pemilihan I itu meliputi Distrik Sentani yakni, ada 11 kursi yang diperebutkan dari total 25 kursi di DPRD Kabupaten Jayapura. (Irfan)

Copyright © 2020 Semuwaberita.com