Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Foto : Proses renovasi rumah Ibadah oleh Lanud Silas Papare di Wamena/Humas Lanud SP

Renovasi Rumah Ibadah Oleh Lanud Silas Papare di Kampung Holima Jayawijaya Telah Rampung

JAYAWIJAYAsemuwaberita.com - Lanud Silas Papare telah merampungkan  program renovasi rumah ibadah di Kampung Gunung Susu, Wetalak, Holima, Distrik Napua,  Kabupaten Jayawijaya.

Komandan Lanud Silas Papare, Marsma TNI Budhi Achmadi dalam siaran persnya, Rabu (28/04/2021) mengatakan bahwa renovasi rumah ibadah tersebut dilaksanakan dengan tujuan sebagai wujud nyata sinergitas TNI dan Rakyat Papua.

"Harapannya dengan pelaksanaan Bhakti Sosial tersebut, masyarakat Papua pegunungan di kampung Holima dapat merasakan kehadiran kami, Lanud Silas Papare, walaupun dengan jarak yang cukup jauh dari Jayapura," ucap Danlanud. 

Ia menambahkan, bhakti sosial ini dilaksanakan dengan membantu tenaga manusia, serta pembelian dan pengiriman bahan material.  Karena akses yang jauh dan sulitnya bahan material, bantuan dikirimkan dari Jayapura.

"Saya melihat semangat masyarakat warga kampung Holima dalam beribadah ini cukup tinggi, namun mungkin terlalu berat jika harus membangun rumah ibadah, oleh karena itu saya tergerak untuk sebisa mungkin membantu untuk merenovasi rumah ibadah tersebut" katanya. (Aman)

Copyright © Semuwaberita.com | Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media