Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Foto : Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, SE, M.Si, saat menendang bola tanda dibukanya pertandingan futsal dan bola voli di Lapangan Apel Kantor Bupati Jayapura, Rabu (21/7)

Pertandingan Futsal dan Voli Warnai HUT KNPI ke 48

SENTANI, semuwaberita.com - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Jayapura menggelar perlombaan  futsal dan bola voli dalam merayakan Hari jadinya yang ke 48.

Perlombaab dibuka oleh Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si, Rabu (21/7) di Lapangan Apel Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah.

Perlombaan bola voli diikuti 34 tim putra dan 35 tim putri dengan sistem setengah kompetisi, sementara perlombaan futsal itu diikuti sebanyak 146 tim dengan sistem gugur.

Guna mematuhi protokol kesehatan Covid-19, maka panitia kegiatan mewajibkan para peserta yang menghadiri acara pembukaan dengan memakai masker dan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.

Sebelum pembukaan para peserta pertandingan diarahkan dengan cara baris-berbaris oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jayapura Tedd Y. Mokay, untuk mengatur jarak peserta pertandingan guna mencegah kerumunan. Pertandingan memperebutkan Piala KNPI Kabupaten Jayapura.

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si, menyampaikan turut mendukung pertandingan futsal dan bola voli, serta merasa bangga atas penyelenggaraan pertandingan tersebut karena antusias dari pemuda sangat luar biasa.

"Olahraga apapun di tengah pandemi betul-betul sangat dibutuhkan untuk meningkatkan imunitas tubuh, selain makanan bergizi dan juga mengonsumsi vitamin, apalagi kabupaten Jayapura akan menjadi tuan rumah PON," jelasnya.(irf)

Copyright © 2020 Semuwaberita.com