Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Foto : Sekda Kabupaten Jayapura, Hana Hikoyabi/foto:Irfan

Direncanakan Minggu Depan, Pj Bupati Jayapura Coffee Morning dengan Awak Media

Sentani, semuwaberita.com - Jika tidak ada aral melintang, pada pekan depan Penjabat Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo akan bersilaturahmi dengan para awak media yang dikemas dalam acara Coffee Morning.

Coffee morning dengan insan pers, merupakan pertemuan rutin yang digela Pemerintah Kabupaten Jayapura.  

"Nanti kita atur agenda toh, mungkin minggu depan kah. Beliau (Pj Bupati) kembali dulu toh, baru nanti ibu lapor untuk coffee morning bisa dilakukan dengan pak Pj dan wartawan," ujar Sekda Kabupaten Jayapura Hana Hikoyabi, Rabu (11/01/2023).

Adapun topik diskusi nantinya, ungkap Sekda Hana, yaitu mengikuti perkembangan isu yang sedang trend di publik Bumi Khenambay Umbay terkait pemerintahan, pembangunan dan pelayanan pada masyarakat.

"Misalnya, yang lagi trend isu pendidikan, maka kita undang Kadis Pendidikan dan tentunya pak Pj Bupati, serta dihadiri Sekda, demikian halnya dengan sektor lain," ujar mama Hana sapaan akrabnya.

Untuk tempat acara, nantinya bisa menggunakan ruang di Media Center Dinas Kominfo atau tempat lain di luar Kantor Bupati Jayapura agar tidak monoton.

"Bisa juga di Media Center, atau coffee morning mungkin juga bisa di RM Tomarokai kah, yang tempat pernah didatangi oleh pak Presiden Jokowi. Jadi, pak Pj bisa mengawali acara coffee morning disitu," tutupnya.(Irf)

Copyright © Semuwaberita.com | Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media