Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Foto : Jasad pria yang diduga meninggal karena sakit ditemukan telentang di los mama Papua di pasar Otonom Kotaraja/Humas Polresta Jyp

Sosok Mayat Tanpa identitas Ditemukan Warga di Los Pasar Otonom Kotaraja

Jayapura, semuwaberita.com - Temuan sesosok mayat pria tanpa identitas membuat geger warga yang sedang berada di pasar Otonom Kelurahan Wai Mhorock, Distrik Abepura, Kota Jayapura Papua, Senin (04/03/2024) siang.

Jasad pria yang diduga meninggal dunia karena sakit itu, ditemukan dalam posisi telentang di lantai, di los mama mama Papua.

Kapolsek Abepura AKP Soeparmanto, S.H saat dikonfirmasi membenarkan penemuan jasad tersebut.

Ia menerangkan, jasad tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang kemudian melaporkan ke Polsek Abepura.

"Personil yang piket dipimpin Pawas / Kanit Intelkam Polsek Abepura Ipda Mardi, langsung merespon dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP)," ungkap Kapolsek.

Dari hasil olah TKP awal yang dilakukan Unit Reskrim Polsek Abepura, jelas Kapolsek, ditemukan kondisi kedua betis korban terdapat namun bukan karena tanda - tanda kekerasan.

Lanjut Kapolsek, berdasarkan keterangan dari mama pedagang di los tersebut, korban mempunyai riwayat sakit Diabetes (Gula).

"Saat itu Kepala Pasar sudah berkoordinasi dengan Dinas Sosial untuk penanganan medis terhadap korban, namun terkendala penanganannya karena korban tidak memiliki kartu tanda  pengenal," terang Kapolsek.

Ia menambahkan jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara sambil menunggu pihak keluarga.(irn)

Copyright © Semuwaberita.com | Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media