Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Foto : Foto bersama Pj Wali Kota Jayapura, Frans Pekey bersama Forkopimda dan insan pers Jayapura

Jalin Silaturahmi Pemkot Buka Puasa Bersama Insan Pers Di Jayapura

Jayapura, semuwaberita.com - Guna menjalin tali silaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan Pemerintah Kota Jayapura
menyelenggarakan buka puasa bersama insan pers yang ada di kota Jayapura baik dari media elektronik, cetak, hingga media online di Hotel Suni Abepura Jumat (05/04/2024) sore.

Selain mengundang insan pers untuk bukber, kegiatan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M, Pemkot juga mengundang pimpinan Partai Politik (Parpol), Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Organisasi Kepemudaan (OKP).

Dalam sambutannya, Pj Walikota Jayapura, Dr. Frans Pekey, M.Si mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi agenda setiap tahun yang wajib dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik.

"Kami sangat bersyukur karena selama ini kami dari pemerintah sudah banyak di bantu lewat pemberitaan, guna memajukan pendidikan dan pembangunan di Port Numbay ini," ucapnya.



Dalam kegiatan safari Ramadhan ini pihaknya beserta jajaran OPD telah berkunjung ke  rumah-rumah ibadah umat muslim (masjid)  dan melakukan tatap muka bersama tokoh masyarakat, majelis taklim, paguyuban, pimpinan partai politik, organisasi masyarakat dan organisasi pemuda.

“Karena organisasi-organisasi yang ada terus menjadi penopang utama penggerak dalam membangun kota, terutama dalam menjaga persatuan dan kesatuan sebagai anak-anak bangsa yang ada di Kota Jayapura, kota yang sangat heterogen,” ujarnya.

Di kesempatan sama, Ketua KNPI Kota Jayapura, Silas T. Rumbewas menyatakan apresiasinya langkah pemerintah yang melaksanakan agenda tahunan safari ramadhan tersebut.

“Besar harapan kami untuk silarahmi ini terus dilakukan,” ujarnya.

Ia mengajak semua komponan masyarakat di Kota Jayapura untuk terus menjaga kebersamaan dan terus menciptakan situasi yang kondusif pasca Pilpres dan Pileg, serta bersama-sama mensukseskan Pilkada serentak yang akan digelar beberapa bilan mendatang.(tns)

Copyright © Semuwaberita.com | Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media