Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Foto : Ketua Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Pengprov Papua, Moch. El Bahar Conoras ketika menyerahkan Surat Mandat kepada Abdul Rahman Basri,  di Hotel HoreX Sentani, Kabupaten Jayapura, Kamis (31/12/2020)

Abdul Rahman Basri Ditunjuk Jadi Ketua PCI Kabupaten Jayapura

SENTANI, semuwaberita.com - Ketua Umum Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Pengurus Provinsi (Pengprov) Papua Moch. El Bahar Conoras resmi berikan SK Mandat untuk Pembentukan Kepengurusan PCI Pengcab Kabupaten Jayapura kepada Abdul Rahman Basri.

Penyerahan Surat Mandat yang bernomor: 02/PCI Papua/Mandat/XII/2020 itu berlangsung di Hotel HoreX, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Kamis (31/12/2020) sore.

 Moch. El Bahar Conoras mengatakan, surat mandat dalam rangka pembentukan kepengurusan PCI Pengcab Kabupaten Jayapura kepada Abdul Rahman Basri.

"Memang ini olahraga yang baru, tapi olahraga ini juga harus menjadi kebanggaan buat masyarakat Papua, khususnya saudara-saudara yang ada di Kabupaten Jayapura. Karena satu-satunya stadion Cricket berskala internasional di Indonesia itu hanya ada di sini." imbuhnya.

Dengan adanya stadion Cricket berskala internasional, El Bahar Conoras berharap, ini bisa menjadi motivasi bagi anak-anak Papua, untuk berprestasi dalam bidang olahraga Cricket ini.

Sementara itu, Abdul Rahman, mengatakan, sesuai dengan mandat yang diberikan dan juga arahan yang disampaikan oleh Ketua Pengprov Papua agar dapat melaksanakan tugas-tugas dalam membentuk kepengurusan PCI di Kabupaten Jayapura.

"Sehingga apa yang disampaikan ini, kami akan lakukan komunikasi, koordinasi dan juga sinkronisasi dengan teman-teman yang ada di Kabupaten Jayapura" jelas pria yang juga menjabat sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan Umum Setda Kabupaten Jayapura. (Irf)

Copyright © Semuwaberita.com | Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media