Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Foto : Ketua Umum DPP HKJM Provinsi Papua, Dr. H. Sarminanto, SH, ketika menyerahkan plakat ke Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, SE, usai pelantikan pengurus HKJM di Hotel HoreX  Sabtu (27/2)

Ormas Kedaerahan Mitra Pemerintah Dalam Pembangunan

 

SENTANI, semuwaberita.com - Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE,  menghadiri pelantikan Pengurus DPC HKJM Himpunan Kerukunan Jawa Madura) periode 2021-2026, di Ballroom Horison 6, Hotel HoreX Sentani.

 Bupati didaulat untuk membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) HKJM Kabupaten Jayapura.

Hadir pada saat itu, Wakil Bupati Giri Wijayantoro, Ketua HKJM Provinsi Papua Dr. H. Sarminanto, SH, Kapolres Jayapura AKBP Dr Victor Dean Mackbon, SH, perwakilan organisasi paguyuban seperti KKSS, Flobamora NTT  dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayapura.

Kepada wartawan, Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, SE, mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus DPC HKJM Kabupaten Jayapura yang telah resmi dilantik dan pihaknya juga sangat menyambut baik atas kehadiran HKJM, untuk terus menjadi mitra Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Jayapura agar bisa bersama-sama membangun daerah ini.

Sementara itu, Ketua HKJM Provinsi Papua, Dr. H. Sarminanto, SH,  menegaskan, bahwa pengurus Kabupaten yang baru dilantik sebagai kepanjangan dari DPP HKJM, harus bersinergi untuk membantu dan melindungi warga Jawa Madura yang ada di Kabupaten Jayapura. (Irf)

Copyright © 2020 Semuwaberita.com