Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Foto : Bagi bagi takjil buka puasa untuk pengguna jalan raya yang dilakukan oleh Satlantas Polres Jayapura, Sabtu (24/04/2021)/Aman

Satlantas Polres Jayapura Bagikan Takjil untuk Masyarakat Pengguna Jalan Raya

SENTANIsemuwaberita.com - Satlantas Polres Jayapura membagikan takjil buka puasa secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya di Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu (24/04/2021) sore.

Pembagian takjil gratis tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Bagi-bagi takjil gratis tersebut berlangsung di depan jalan masuk Bandara Sentani dipimpin Kasat Lantas Polres Jayapura Iptu Jusman Mori, S.IK, MM

Iptu Jusman Mori menjelaskan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini merupakan kesempatan bagi anggota Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura memberikan takjil pada masyarakat yang berpuasa.

“Mudah-mudahan takjil yang kami berikan kepada masyarakat bermanfaat bagi mereka yang berbuka puasa dan menjadi amal buat kami,”kata Kasat Lantas, Iptu Jusman Mori.

Ia menyebut, jumlah takjil yang dibagikan pada masyarakat tersebut sebanyak 300 kotak yang dibagikan di dua titik dengan melibatkan 33 personel Satlantas Polres Jayapura.

Dalam pembagian takjil ini, anggota Satlantas juga mengimbau masyarakat pengguna jalan, baik pengendara sepeda motor mau pun mobil. 

Diharapkan para pengendara tetap memperhatikan faktor keselamatan dalam berkendara, dengan mematuhi ketentuan berlalu lintas yang baik dan benar.

"Warga menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor, serta melengkapi persyaratan kelengkapan kendaraan lainnya yang diperlukan,"ucap Kasat Lantas.(Aman)

 

Copyright © 2020 Semuwaberita.com