Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Foto : Barang bukti Sabu-sabu yang diamankan Polisi

Ambil Sabu di Jasa Pengiriman, Seorang Wanita Ditangkap

JAYAPURA, Semuwaberita.com-Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polresta Jayapura Kota berhasil mengungkap kasus peredaran Narkotika jenis Sabu lewat jasa pengiriman di Pasar Lama Distrik Abepura. 

Kasat Resnarkoba Iptu Alamsyah Ali mengungkapkan dalam peredaran sabu ini, polisi mengamankan seorang perempuan berinisial AT beserta barang bukti Narkotika jenis Sabu. 

“Setelah dilakukan pemeriksaan, AT mengaku bahwa dia disuruh oleh suaminya untuk mengambil paketan tersebut,”jelas Iptu Alamsyah Ali, Jumat (9/7/2021).

Suami AT Penghuni Lapas Narkotika Doyo

Diketahui suami AT saat ini masih berada di Lapas Doyo Sentani, Kabupaten Jayapura menjalani hukuman dengan kasus tindak pidana yang sama. 

Dari informasi tersebut Tim Opsnal langsung menjemput suaminya berinisial H di lapas Doyo Sentani guna penyelidikan lebih lanjut oleh penyidik. 

“Kasus ini akan kita kembangkan, dari mana asal barang haram itu dikirim dan terkait sindikat peredaran narkotika didalam lapas,”katanya.

AT masih dijadikan saksi dalam kasus ini sedangkan H yang merupakan suami AT ditetapkan tersangka dan dijerat pasal 112 ayat 1 undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman 12 tahun kurungan penjara.(Aman)

Copyright © Semuwaberita.com | Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media