Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Foto : Ilustrasi pengeroyokan

Dikeroyok, Edo Meninggal Dunia

 

JAYAPURA, Semuwaberita.com,- Polisi mengamankan tujuh orang terduga pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan korban Kosmin Wenda Alias Edo (25) meninggal dunia.

Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, S.H mengatakan, korban meninggal dunia akibat mengalami pendarahan setelah dikoroyok.

Adapun tujuh orang pelaku yang diamankan, diantaranya JH (21), EH (16), MH (16), AA (15), MA (13), WA (13) dan AS (16).

"Pengeroyokan terjadi tepatnya didepan Rumah Keondoafian Tobati Enggros Kelurahan Entrop Distrik Jayapura Selatan,"jelas Kapolsek AKP Yosias, Jumat (9/7).

Ia menjelaskan, pengeroyokan tersebut berawal saat para terduga pelaku tersebut duduk-duduk didepan SMP 5 Entrop untuk menunggu tayangnya pertandingan sepak bola di televisi, namun karena ribut kemudian ditegur oleh pemilik warung hingga mereka berpindah lokasi ke depan rumah Keondoafian Tobati Enggros.

"Lalu di lokasi tersebut para terduga pelaku kembali ribut hingga ditegur oleh korban yang akhirnya terjadi pertengkaran," ujarnya.

Ia pun menambahkan, korban yang saat itu dalam pengaruh minuman keras melakukan pemukulan terhadap salah satu terduga pelaku yakni EH, melihat hal tersebut rekan-rekannya langsung spontan melakukan pengeroyokan terhadap korban di TKP.

"Akibat dari pengeroyokan yang dilakukan, korban mengalami memar pada bagian kepala, luka lecet di tangan dan di kaki serta luka tusuk di paha sebelah kanan," pungkasnya.

Usai dikeroyok, oleh warga sekitar korban kemudian dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara kotaraja dan diberikan penanganan medis lalu korban pulang kerumahnya. "Setelah dirumah, korban kembali mengalami pendarahan dan dibawa oleh pihak keluarga ke RS. Angkatan Laut dan meninggal dunia," beber Kapolsek.

"Pihak kepolisian masih lakukan pendalaman dakam kasus tersebut dan untuk otopsi ditolak oleh pihak keluarga hingga kami buatkan berita acara penolakan otopsi sesuai permintaan keluarga," tutupnya.(Aman)

Copyright © Semuwaberita.com | Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media