Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Foto : Foto bersama Pangdam Cenderawasih bersama Tim AJU Lemhanas/foto:PendamCend

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Tim Aju Lemhannas Di Makodam

Jayapura, semuwaberita.com - Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M menerima kunjungan Tim Aju Lemhannas yang dipimpin Laksma TNI Saptono bersama rombongan dalam rangka menjalin silaturahmi, bertempat di Makodam XVII/Cenderawasih, Jumat (19/08/2022).

Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangan tertulisnya menyatakan, pertemuan Pangdam yang didampingi para Pejabat XVII/Cenderawasih dengan Tim Aju Lemhannas berlangsung dalam suasana penuh keakraban.

"Bapak Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M beserta para Pejabat Kodam sangat senang menerima kunjungan dari Tim Aju Lemhannas. Selain berdiskusi juga Bapak Pangdam memberikan arahan dan masukan kepada Tim Aju Lemhannas," jelas Kapendam Herman.

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M mengucapkan selamat datang kepada Tim Aju Lemhannas bersama dengan rombongan di Makodam XVII/Cenderawasih.

"Kegiatan Tim Aju Lemhanas ini sangat baik dan akan membantu pelaksanaan diskusi panel yang akan dihadiri 22 orang peserta mulai tanggal 22-27 Agustus 2022," ungkap Pangdam.

Sementara itu, Laksma TNI Saptono menyampaikan terimakasih atas sambutan dan bantuan dari Pangdam XVII/Cenderawasih akan pelaksanaan kegiatan diskusi panel yang diselenggarakan pada 22-27 Agustus 2022 di wilayah Papua.

"Saya mengapresiasi sambutan dan bantuan Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih kepada kami Tim Aju Lemhannas, khususnya menyukseskan agenda kami," ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Aspers Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Arm Wahyudi Dwi Santoso, S.E., ASN Supriyanto (Tim aju Lemhanas), dan ASN Afirsta A Dewi (Tim aju Lemhanas).(Adv/Irn)

 

Copyright © Semuwaberita.com | Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media