Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Foto : Koramil Enarotali memberikan makanan gratis untuk warga/foto:PendamCend

Selama 3 Hari Koramil Enarotali Beri Makanan Gratis untuk Warga

Paniai, semuwaberita.com - Selama tiga hari berturut, anggota Koramil 1703-01/Enarotali melayani anak-anak sekolah dan warga masyarakat melalui dapur umum dengan membagikan makanan gratis. Dapur umum dibuka di halaman Apel Makoramil 1703-01/Enarotali jalan Poros Bandara Enarotali, Kampung Awabutu, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Kamis (15/09/2022).

Disela kesibukannya, Danramil 1703-01/Enarotali Mayor Cba (k) Marina Rumawak mengatakan, demi kesejahteraan warga masyarakat di wilayahnya, sebagai aparat kewilayahan tidak pernah lelah untuk berbuat sesuatu untuk kemajuan daerah.

"Anggota Koramil sudah 3 (tiga ) hari membuka dapur umum untuk melayani dan membagikan makanan yang siap dimakan sebanyak 500 porsi. Dimana masyarakat bisa terbantu dan bisa memenuhi kebutuhannya berupa makan nasi yang kami siapkan," ujar Martina 

Menurutnya, pembagian makanan sehat diperuntukkan untuk anak sekolah dan masyarakat kurang mampu seperti buruh kasar, pekerja harian atau tukang ojek dan sopir angkot.

"Sudah 3 (tiga ) hari membuka dapur umum semakin hari dari mulai hari pertama membuka dapur umum ini, antusias warga masyarakat cukup tinggi, karena mereka cukup terbantu dengan adanya dapur umum ini," ungkapnya.

Hari ini diketahui bahwa dapur umum memasak sebanyak 500 Porsi di pagi hari, dimana sebanyak 250 porsi diperuntukan anak-anak sekolah, dewasa 106 orang. Pada siang hari ini sebanyak 250 porsi.(Adv/Irn)

 

Copyright © Semuwaberita.com | Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media