Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Foto : Foto bersama Pangdam Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa dan GM PLN Jayapura, Budiono dan rombongan/foto:PendamCend

Pertemuan Pangdam Cenderawasih dan GM PLN Jayapura Bahas Kesiapan Jaringan Listrik

Jayapura, semuwaberita.com - Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menerima kunjungan kerja General Manager (GM) PLN Jayapura, Budiono bersama rombongan, di Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Rabu (21/09/2022).

Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman dalam keterangannya menyampaikan bahwa tujuan kunjungan kerja dari GM PLN Jayapura untuk bersilaturahmi dan menjalin kerjasama antara PLN dengan Kodam XVII/Cenderawasih.

"Kunjungan ini untuk meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah berjalan dengan baik," kata Kapendam Herman.

Di tempat yang sama, GM PLN Jayapura, Budiono mengatakan bahwa tujuan berkunjung ke Kodam XVII/Cenderawasih untuk meningkatkan kerjasama serta sinergitas antara PLN dengan Kodam XVII/Cenderawasih yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Kami datang untuk meningkatkan kerjasama dalam menyediakan jaringan listrik yang baik untuk masyarakat di wilayah Papua,” ujarnya.

Budiono berharap, ke depan tidak ada lagi di daerah pedalaman Papua yang kekurangan penerangan listrik.

"Dimana jaringan listrik akan sangat diperlukan untuk menyukseskan kesejahteraan rakyat Papua. Sehingga kedepannya akan ada aliran jaringan listrik yang sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat,” tukasnya.

Sementara itu, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha membantu semaksimal mungkin, terlebih tujuan kegiatan tersebut baik dan bermanfaat bagi masyarakat Papua.

“Melihat perlunya jaringan listrik di wilayah Papua, saya selaku Pangdam XVII/Cenderawasih akan berusaha untuk membantu pihak PLN dalam menyediakan jaringan listrik agar semua wilayah di Prov. Papua dapat teraliri listrik dengan baik,” kata Pangdam Saleh.(Adv/Irn)

Copyright © Semuwaberita.com | Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media