Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Foto : Satgas Yonif 142/KJ gelar turnamen bola voly di Distrik Kelila, Mammberamo Tengah/foto:PendamCend

Sambut HUT TNI, Satgas TNI 142/KJ Gelar Turnamen Voli untuk Masyarakat Kelila

Kelila, semuwaberita.com - Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ bersinergi bersama Koramil Kelila dan Polsek setempat menggelar turnamen Bola Voli di Distrik Kelila, Kabupaten Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan Tengah, Minggu (25/09/2022).

Turnamen ini digelar untuk masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT TNI pada 5 Oktober 2022 mendatang.

"Kegiatan ini bertujuan agar hubungan baik TNI dengan masyarakat maupun dengan unsur yang ada di Distrik kelila lebih terjalin baik dan semakin kompak," ungkap Danpos Kelila, Lettu Inf Sahita Gurusinga. 

"Ini pertandingan diadakan demi kebersamaan dan pertandingan menang kalah itu biasa. Yang pasti kita semua bersaudara. Jadikan pertandingan ini lebih mempererat persaudaraan kita," sambungnya.

Turnamen dibuka langsung oleh Danpos Kelila, dimana diikuti 16 tim putra dan 16 tim putri.

Sementara itu, Bapak Rondy Pagawak (41) selaku Lurah Kelila menyampaikan ucapan terimaksih atas inisiatif, kreasi dan upaya TNI yang berinisiatif selalu membuat kegiatan positif untuk menciptakan rasa kebersamaan dan kekompakan. 

"Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar masyarkat senang dan hubungan baik TNI-Polri bersama masyarakat Di Distrik kelila ini lebih baik lagi," ucapnya.

Hadir dalam kegiatan pembukaan lomba Voli, Danramil Kelila Letda Inf Yohanis Gamar, Kapolsek Ipda Ignatius Sebriantoro, S.H dan Lurah Kelila Rondy Pagawak.(Adv/Irn)

 

 

Copyright © Semuwaberita.com | Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media