Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Foto : Terlihat Owner Ardiani Noviani saat memotongan tumpeng peresmian Kafe.

"Kopi Dari Hati” Tempat Asik Para Penggemar Kopi

Sentani, Semuwaberita.com- Masyarakat yang tinggal di Jayapura dan Sentani, jika ingin santai sambil menikmati kopi kekinian, bisa mengunjungi Kafe “Kopi Dari Hati”, yang berada di Jalan Hawai Sentani, Kabupaten Jayapura.

Di Kafe "Kopi Dari Hati", anda bisa menikmati es kopi dan hot kopi khas "Kopi Dari Hati". Es Kopi seperti diantaranya Es Kopi Susu Gula Aren, Es Berry Kopi, Es Kopi Avocado dan Es Red Velvet Latte. Sedangkan Hot Kopi, antara lain Hot Hazelnut Latte, Espresso, Americano, Cappucino dan Hot Vanilla Latte.

"Sejak Grand Opening tadi pagi "Kopi Dari Hati" Cabang Franchise Sentani paling banyak diminati Es Kopi Susu Gula Aren dan Es Berry Kopi menjadi Kopi andalan "Kopi Dari Hati" yang disukai anak muda yang menyukai es Kopi. Sedangkan untuk orang tua biasanya suka Hot Kopi seperti Hot Hazelnut Latte," kata Owner Kafe "Kopi Dari Hati" Cabang Franchise Sentani, Ardiani Noviani, Senin (21/12/2020).

Ardiani menjelaskan, kopi yang disajikan di Kafe "Kopi Dari Hati" ini merupakan biji kopi lokal pilihan dari daerah Wamena, Pegunungan Bintang, Lany Jaya, Timika dan lainnya.

“Ya di Kafe "Kopi Dari Hati" Sentani ini Franchise dari Jakarta yang sudah memiliki 350 outlet di Indonesia. Jadi kami sajikan tempat tongkrongan yang asik buat para penggemar kopi degan fasilitas seperti bintang lima dengan harga terjangkau. Kita ketahui saat ini kopi menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern baik tua, dan muda,”jelasnya.

Ardiani menjelaskan, kehadiran Kafe "Kopi Dari Hati" ditengah pandemic Covid-19 secara langsung bisa menyerap tenaga kerja terutama bagi mereka yang kehilangan pekerjaan, sehingga kami pun berinisiatif membuka lowongan pekerjaan buat mereka yang menganggur.

Kopi Dari Hati lanjutnya, memiliki karyawan 7 orang yang nantinya akan dibagi dengan dua shif. Kafe tersebut kami buka setiap hari buka jam 8 pagi sampai jam 9 malam. “Kami siapkan tempat untuk kalangan tua, muda dan juga anak-anak jika datang bersama orang tuanya,”jelasnya.

Ardiani mengungkapkan, Kopi Dari Hati memiliki menu makanan atau Snack seperti Mozzarella, keju, sosis, chi ken dan lainnya. Sedangkan untuk harga yang di tawarkan sangat terjangkau. “Harga kaki lima, tapi layanan dan kualitas kami kelas bintang lima,”ungkapnya.

Ardiani menambahkan, pada kafe tersebut juga tersedia barbershop seiring dengan besarnya minat pemuda memangkas rambut dengan gaya lebih modern. Menurutnya, barbershop di wilayah Jayapura ini muncul karena permintaan pasar cukup tinggi.

“Jadi mereka setelah memangkas rambut bisa nogkrong dengan teman ngobrol atau rekan kerja menikmati kopi,”katanya.

Ia juga memperhatikan protokol kesehatan di Kafenya, seperti sebelum pengunjung masuk cafe disediakan wastafel dan sabun untuk mencuci tangan bagi pengunjung kafe dan Kafe Kopi Dari Hati menggunakan masker demi kenyamanan pengunjung Kafenya.(Aman).

Copyright © Semuwaberita.com | Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media