Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Foto : Ketua DPW NasDem Papua Mathius Awoitauw saat berpose bersama pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura usai peresmian/Irfan

Mathius Awaitouw Resmikan Kantor DPD NasDem Kabupaten Jayapura

SENTANIsemuwaberita.com - Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw meresmikan Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Jayapura yang berlokasi di Kompleks Ruko ROKIM Square, Jalan Raya Kemiri, Kelurahan Hinekombe, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura diresmikan, Rabu (3/2/2021).

Peresmian kantor oleh pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura yang baru setelah dikukuhkan dan menerima surat keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem.

Pada kesempatan itu, Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw yang juga Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Papua memberi apresiasi untuk pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura yang baru.

"Jadi sudah jelas ini kan ada pengguntingan pita, ya itu artinya ada peresmian kantor sekretariat. Untuk itu, kita memberikan apresiasi kepada pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura yang baru ini. Setelah menerima SK dari DPP dan juga dikukuhkan, mereka langsung bergerak. Ini sangat bagus untuk membantu kerja-kerja partai di Papua khususnya Kabupaten Jayapura," ujar Mathius

Ia mengatakan, di setiap DPD yang ada di seluruh kabupaten itu bertanggung jawab menyediakan kantor dan fasilitas sekretariat partai.

"Kami melihat di semua daerah atau kabupaten, masing-masing DPD bertanggung jawab untuk pengadaan kantor dan fasilitas sekretariat ini. Hal ini menjadi kekuatan untuk partai ke depan," tukasnya. 

Selain itu, lanjutnya,  anak-anak atau generasi muda yang selama ini mungkin tidak di pakai, tapi akan dihimpun oleh partai Nasden. 

"Mereka semua sangat kreatif dan kita juga menanamkan hal-hal yang baru, hal-hal yang baik dan hal-hal yang positif, bagaimana cara berpolitik yang bermartabat, berpikir yang baik serta tidak merusak," pujinya

Bupati Jayapura dua periode ini juga berharap kepada seluruh pengurus Partai NasDem di Kabupaten Jayapura untuk tetap tingkatkan prestasi dalam pemenangan-pemenangan di setiap iven politik.

"Hari ini partai NasDem di Papua itu sekarang partai pemenang. Memang ini partai baru, tapi hari ini dia sekarang sebagai partai pemenang. Kemudian di DPR Provinsi Papua maupun di DPRD Kabupaten/Kota, kita adalah anggota DPR terbanyak dengan jumlah sekitar 93, terus PDIP sekitar 81 dan Partai Demokrat," serunya.

Ketika ditanya wartawan terkait peresmian kantor sekretariat yang baru ini sebagai persiapan Pilkada Kabupaten Jayapura periode mendatang, Mathius Awoitauw menyampaikan sudah tentu dan pasti sebagai persiapan Pilkada Kabupaten Jayapura, karena partai besutan Surya Paloh ini merupakan pemenang di Kabupaten Jayapura.

"Mudah-mudahan di Kabupaten Jayapura, khusus untuk Partai NasDem, calon yang kita usung itu adalah calon yang unggul di dalam hasil survei nantinya," tutup Mathius. (Irfan)

Copyright © Semuwaberita.com | Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media