Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Foto : Petugas PLN Papua saat melakukan pemeliharaan di jaringan listrik PLN.

Antisipasi Ganguan Listrik, PLN siagakan 636 Petugas.

Jayapura,Semuwaberita.com - Sebanyak 636 petugas telah disiagakan PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat (UIW P2B). Hal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi dalam menghadapi cuaca ekstrem.

 Untuk itu PLN UIW P2B terus melakukan evaluasi dan pemeliharaan jaringan kelistrikan, yang mana sebagai salah satu upaya dalam menjaga keandalan sistem kelistrikan di tengah intensitas hujan dan angin kencang yang meningkat beberapa hari terakhir.

General Manager PLN UIW P2B, Abdul Farid menyampaikan bahwa PLN terus berupaya memastikan pasokan listrik tetap aman dan kebutuhan pelanggan tercukupi.

"Perabasan pohon di beberapa titik yang dapat berpotensi mengganggu pasokan listrik juga terus dilakukan. Jarak antara pohon dan jaringan listrik kami perhatikan agar tidak menimbulkan hubungan arus pendek yang membahayakan lingkungan dan bisa mengakibatkan pemadaman," papar Farid.

Apabila  terjadi gangguan yang tidak dapat dihindarkan, pelanggan dapat segera menghubungi Contact Center PLN (kode area) 123 atau melakukan pengaduan melalui aplikasi New PLN Mobile yang dapat diunduh di Google Playstore dan Appstore.(Pratiwi)

Copyright © 2020 Semuwaberita.com