Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Foto : Suasana acara buka puasa bersama KKM dan KKP Bone Kabupaten Jayapura yang dihadiri oleh Ketua BPD KKSS Kabupaten Jayapura, H. Wagus Hidayat, SE, Sabtu (24/4/2021)/Irfan

Wagus Hidayat Hadiri Buka Puasa Bersama KKM dan KKP Bone Kabupaten Jayapura

SENTANIsemuwaberita.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jayapura H. Wagus Hidayat, SE, penuhi undangan buka puasa bersama Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) Kerukunan Keluarga Masyarakat (KKM) dan Kerukunan Keluarga Pemuda (KKP) Bone Kabupaten Jayapura, Sabtu (24/4/2021).

Acara buka puasa bersama DPK KKM Bone dan KKP Bone Kabupaten Kota ini diselenggarakan di Kediaman H. Syamsul Bahri, di Jalan Stadion Barnabas Youwe, BTN Graha Santika Jalur 3, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, yang dihadiri Ketua DPP KKM Bone Provinsi Papua H. Darwis Massie, SE, Ketua DPP KKP Bone Provinsi Papua H. Muhammad Thamrin Ruddin, juga pengurus DPP KKM Bone dan KKP Bone Provinsi Papua, pengurus DPK KKM Bone dan KKP Bone Kabupaten Jayapura, serta warga setempat.

Sebagai Ketua Badan Pengurus Daerah - Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kabupaten Jayapura, Wagus Hidayat menilai kegiatan ini adalah ajang mempererat silaturahmi antar pengurus KKM Bone maupun KKP Bone bersama warga Bone yang ada di Kabupaten Jayapura.

"Alhamdulillah, suatu momen yang luar biasa pada hari ini saya sempat, berbuka puasa bersama masyarakat Bone yang ada di Kabupaten Jayapura," ungkapnya kepada semuwaberita.com

Ia mengapresiasi kekompakan dan kebersamaan Kerukunan Keluarga Masyarakat (KKM) Bone di Kabupaten Jayapura yang bisa menggelar acara buka puasa bersama ini.

"Saya memberi apresiasi dan sekaligus juga dukungan kepada KKM Bone yang merupakan salah satu pilar yang ada di KKSS Kabupaten Jayapura. Karena, saya melihat kekompakan dan kesolidan, serta kebersamaan itu menjadi kunci kokohnya Pilar Bone di Kabupaten Jayapura," ucapnya. 

Pria yang akrab disapa Dayat ini juga mengaku senang  karena KKM Bone bisa menunjukkan bahwa mereka punya potensi yang bisa diandalkan

Dalam kesempatan itu pula Ketua Fraksi Bhinneka Tunggal Ika (BTI) DPRD Kabupaten Jayapura juga mengucapkan terimakasih atas udangan dan sambutan masyarakat Bone kepadanya.

Sebelum meninggalkan kegiatan buka bersama, Dayat berharap kedepannya dapat bersilatuhrahmi kembali bersama masyarakat Bone.

“Saya berharap dapat bersilaturahmi kembali bersama masyarakat Bone Kabupaten Jayapura dilain kesempatan,” harapnya.

Terakhir, Dayat berpesan kepada pengurus, anggota dan masyarakat Bone untuk selalu menjaga kekompakan, komunikasi dengan baik, serta majukan organisasi Bone ini.

"Untuk itu, saya imbau kepada rekan-rekan pengurus dan anggota KKM maupun KKP Bone, untuk terus meningkatkan kerjasamanya dan sinergitasnya, terutama sebagai salah satu Pilar dari KKSS Kabupaten Jayapura," tutupnya. (Irfan)

Copyright © 2020 Semuwaberita.com