Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Foto :  Forum Perempuan Peduli Pembangunan Ekonomi Kreatif (FP3K) Papua dukung Yunus Wonda, duduki posisi Wakil Gubernur Papua pasca Klemen Tinal meninggal dunia

Isi Jabatan Wagub yang Kosong, Yunus Wonda Dapat Dukungan Kelompok Perempuan

SENTANI, semuwaberita.com - Menurut  Forum Perempuan Peduli pembangunan  Ekonomi Kreatif, Yunus Wonda, dinilai sebagai politisi yang sangat peduli dalam pelayanan terhadap orang Papua khususnya kaum perempuan melalui kebijakannya sebagai Anggota DPR Papua. Karenanya, sangat layak dijadikan Wakil Gubernur Papua, menggantikan (Alm). Klemen Tinal.

"Kenapa kami mendukung beliau, karena kami sudah melihat serta merasakan bukti dan semua pelayanan yang dibuat untuk kami orang Papua, khususnya perempuan. Kami merasakan bagaimana sentuhan-sentuhan melalui jabatan yang selama ini beliau emban sebagai anggota Legislatif di Provinsi Papua itu cukup menyentuh kami masyarakat," jelas Ketua Forum Perempuan Peduli Pembangunan Ekonomi Kreatif (FP3K) Papua, Esther Elisabeth Yaku, kepada pers, di Kota Sentani, Kamis (15/7).

Provinsi Papua kata Esther Elisabeth Yaku, sangat membutuhkan sosok Yunus Wonda. Karena selama ini banyak perhatian yang diberikan kepada masyarakat Papua.

"Jadi kami dari FP3KPapua, secara langsung dan resmi ingin menyampaikan dukungan kami kepada Yunus Wonda, yang mana kemarin telah diusul dan dipilih oleh Partai Demokrat sebagai salah satu calon yang akan mendampingi Lukas Enembe pasca meninggalnya Klemen Tinal beberapa waktu lalu.(Irf)

Copyright © 2020 Semuwaberita.com