Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Foto : Babinsa Koramil Tigi membantu pembangunan rumah milik Marianus Edowai di kampung Kogemani, Ditsrik Tigi Barat, Kabupaten Deiyai/foto:PendamCend

Wujud Kepedulian TNI, Babinsa Koramil Tigi Bantu Warga Membangun Rumah

Tigi, semuwaberita.com - Sebagai wujud kepedulian TNI dalam meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya, Babinsa Koramil 1703-02/Tigi yang dipimpin oleh Sertu Habel Badii bersama anggota Koramil, melaksanakan karya bakti membantu pembangunan rumah tinggal milik Marianus Edowai, warga Kampung Kogemani, Distrik Tigi Barat, Kabupaten Deiyai, Minggu (07/08/2022).

Diungkapkan oleh Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Sertu Habel Badii bahwa sebagai Prajurit TNI, sudah menjadi suatu keharusan untuk dapat memberi manfaat di tengah masyarakat. Terlebih lagi dengan menjadi aparat teritorial, tentunya memiliki tanggung jawab dan kewajiban dalam kesehariannya untuk menjadi yang terdepan dalam membantu mengatasi kesulitan warga.

“Selaku Babinsa disini, kami selalu berupaya semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat di kampung ini, kami berharap keberadaan Babinsa pun dapat diterima dan berdampak positif bagi warga,” katanya.

Sementara itu, pemilik rumah, Marianus Edowai mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa yang telah sukarela membantu pembangunan rumahnya.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pak Babinsa, yang telah meluangkan waktunya membantu pembangunan rumah. Semoga Tuhan membalas budi baiknya,” ucapnya. (Adv/Irn)

 

Copyright © Semuwaberita.com | Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media