Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Foto : CEO Semuwa Grup, H. Wagus Hidayat didampingi istri Hj.Syamsuriaty dan kedua orang tua saat memotong tumpeng launching Semuwa Lanudry Premium, Jumat (21/10/2022)

Launching Semuwa Laundry Premium, Berikan Diskon 50 Persen

Sentani, semuwaberita.com - Semuwa laundry membuka cabang ketiganya di kawasan Doyo Baru, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura. Acara launching ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh CEO Semuwa Grup H.Wagus Hidayat didampingi Hj. Samsuriaty selaku pemilik usaha, Jumat (21/10/2022).

Semuwa Laundry dengan motto "All Clean and Fresh" ini berkualitas premium karena menggunakan mesin berteknologi modern dan adaptif, layanan cepat, menggunakan deterjen (sabun cuci) terbaik, higienis dan hasilnya rapih, bersih dan wangi.

Semuwa Laundry yang bekerjasama dengan manajemen Apique Jakarta ini, melayani semuwa pencucian baik pakaian, tas, sepatu, sofa, kasur/springbed, karpet, helm hingga kereta bayi.

Ceo Semuwa Grup, H.Wagus Hidayat dalam sambutannya memberikan apresiasi atas dibukanya Semuwa Laundry. Ini merupakan cabang ketiga usaha laundry yang dikelola oleh istrinya, H. Syamsuriaty.

"Tentunya saya memberikan support kepada istri saya, bahwa untuk membuat suatu usaha harus dengan keseriusan dan ketekunan. Saya bilang, kadangkala orang menganggap usaha laundry itu usaha remeh-temeh, tapi ternyata kalau kita jadi tukang cucinya satu Sentani, hasilnya sudah bisa kita nikmati," ungkapnya.

"Apalagi di saat situasi ekonomi yang kurang bagus saat ini, saya bersyukur kami bisa ditopang lewat usaha laundry istri saya. Oleh karena itu saya sangat bersyukur," ucapnya.

Diakui Dayat, mengelola atau memanajemen suatu usaha sendiri kalau tidak teliti dan tekun akan susah. Oleh karena itu, usaha laundry yang baru ini pihaknya bekerjasama dengan manajemen Apique untuk melakukan pendampingan pengelolaan usaha.

"Saya berharap hari yang baik ini, dengan promo yang kami berikan, usaha yang baru kami launching, kami mohon doa dan dukungan agar semua usaha-usaha kami bisa mendapatkan keberkahan dari yang maha kuasa. Tentunya hasil dari ini pun sebagian besar kami akan sisihkan atau kembalikan untuk umat yang ada di Kabupaten Jayapura," harap Dayat.

Ia juga mengapresiasi bahwa launching digelar sebelum pelaksanaan Kongres  Masyarakat Adat Nusantara (KMAN) ke-VI yang akan dibuka pada 24 Oktober mendatang.

"Ini strategi yang tepat bahwa promo gratis diberikan hingga 23 Oktober, sementara KMAN dibuka 24 Oktober, dimana ada ribuan orang datang ke Kabupaten Jayapura. Semoga banyak peserta yang bisa menggunakan jasa laundry semuwa, dimana diskon masih berlaku hingga tujuh hari ke depan," tuturnya.

Sementara itu perwakilan manajemen Apique, Arul menyebut saat ini manajemennya telah melakukan pendampingan kepada 200a- usaha laundry yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Jadi Apique sebenarnya menjual paket dimana kami menyiapkan mesin dan tenaga pendamping. Jadi kami yang membantu manajemen awal sembari memberikan pelatihan. Nanti kalau sudah mampu baru dilepas," tuturnya.

"Kita juga mengajarkan penggunaan aplikasi pembukuan dan juga pemasarannya," sambungnya.**

Copyright © Semuwaberita.com | Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media