Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Foto : Seorang karyawan saat memperlihatkan motor honda yang akan di pamerkan nanti

Pertama Kali, Astra Motor Papua Pameran Honda Virtual

Jayapura, Semuwaberita.com – Astra Motor Papua memberikan layanan khusus pertama di Papua dengan pameran Honda Virtual, pembelian motor Honda tanpa ke dealer.

Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua mengatakan Pameran Honda Virtual ini merupakan pameran pertama di wilayah Papua dan Papua Barat yang berlangsung pada tanggal 19-24 Desember 2020 dengan promo program khusus.

Untuk bisa memasuki pameran, pengunjung dapat langsung mengakses alamat link website https://hondapapua-expo.com/ serta mengisi informasi sebagai syarat berupa nama lengkap, nomor HP, email, dan kota atau kabupaten tempat tinggal.

Pengunjung disuguhkan beragam jajaran produk sepeda motor Honda dari tipe bebek, matik, maupun sport yang dapat dipilih pengunjung dengan tampilan pameran 3 dimensi. 

Dalam display sepeda motor tersebut, terdapat beberapa pilihan yaitu info fitur unggulan unit yang berisi tentang pilihan seluruh tipe unit serta keunggulannya, promo program khusus yang berlaku selama pameran Honda virtual, dan daftar harga untuk pembelian cash atau kredit.

Di dalam pameran Honda virtual ini juga, pengunjung dapat meninggalkan pesan “saya tertarik” ataupun bisa langsung memilih opsi untuk menghubungi sales Honda melalui aplikasi whatsapp. 

Pada kesempatan ini juga, pengunjung akan mendapatkan kesempatan mengikuti undian berhadiah handphone, helm eksklusif, jaket eksklusif, voucher pulsa jutaan rupiah, dan hadiah menarik lainnya. 

 "Pameran Honda virtual ini diselenggarakan sebagai upaya peningkatan pelayanan bagi masyarakat di Papua, dengan pengalaman yang terbaik secara virtual bersama dengan Honda di Papua," Katanya dalam rilis yang dikirim, Jumat 18 Desember 2020.

“Pemberian layanan spesial dari kami, yaitu konsumen akan mendapatkan layanan gratis ganti oli dan juga jasa servis secara gratis hingga 4 kali” Tambah Erick

Pengunjung pameran Honda virtual, mendapatkan promo khusus dengan potongan tambahan langsung senilai 300 ribu. Promo unggulan tambahan yaitu pada tipe Scoopy dengan potongan angsuran hingga 2 kali ditambah diskon 1 juta rupiah, untuk tipe PCX150 dengan diskon hingga 1,7 juta, dan untuk tipe CBR150 dengan diskon hingga 2,6 juta rupiah.(Pratiwi)

Copyright © Semuwaberita.com | Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media