Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Foto :  Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi saat menerima KONI Pusat

Koni dan Kodam Cenderawasih Bersinergi

 Jayapura, Semuwaberita.com- Pangdam XVII/Cenderawasih yang diwakili oleh Kasdam Brigjen TNI Bambang Trisnohadi menerima kunjungan kerja Ketua KONI Pusat Mayjen (Purn) Suwarno dan Ketua I PB PON Papua Yusuf Yambe Yabol. Rabu, (17/2).

KONI Pusat meminta TNI khususnya Kodam XVII/Cenderawasih membantu mensukseskan Even Nasional PON XX Tahun 2021 yang akan digelar di Papua.

“Kami meminta Kodam XVII/Cenderawasih untuk membantu mensukseskan even tersebut mulai dari sebelum sampai dengan sesudah penyelenggaran PON XX Tahun 2021 di Papua,”ucap Suwarno.

Selanjutnya, Ketua I PB PON Papua Yusuf Yambe Yabol juga menyampaikan, mengingat waktu yang semakin dekat pihaknya akan menggelar rapat bersama.

“Waktu yang semakin dekat untuk pelaksanaan PON XX, kami bersama Panitia PB PON XX akan mengelar rapat dengan Pangdam bersama jajarannya yang terlibat dalam even olahraga empat tahunan ini”kata Ketua I PB PON.

Kasdam menyampaikan bahwa TNI akan berusaha semaksimal mungkin untuk mensukseskan PON XX di Papua menyangkut soal keamanan bersama Kepolisian.(Aman)

Copyright © 2020 Semuwaberita.com