Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Foto : Dandim Boven Digoel saat menerima kunjungan Persatuan Jurnalis Boven Digoel di ruang kerjanya/foto:PendamCend

Dandim Boven Digoel Siap Mendukung Kegiatan yang Digelar Persatuan Jurnalis

Boven Digoel, semuwaberita.com - Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala'pa, S.T., M.I.P menerima kunjungan ikatan Persatuan Jurnalis Boven Digoel (PJBD) di Makodim 1711/BVD, Kampung Persatuan Distrik Mandobo, Boven Digoel, Sabtu (03/09/2022).

Pada kesempatan tersebut, Tommy Jamlean selaku Ketua Persatuan Jurnalis Boven Digoel (PJBD) memperkenalkan diri secara singkat tentang ikatan Persatuan Jurnalis Boven Digoel dan tujuannya berkunjung di Makodim 1711/BVD.

"Sebelumnya kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim yang sudah terbuka menerima kunjungan rekan-rekan wartawan Boven Digoel. Adapun tujuan kami berkunjung ini tidak lain untuk menjalin silaturahmi agar tercipta hubungan baik antara insan pers dengan semua stakeholder yang ada di Boven Digoel," ujarnya.

Ia menambahkan, memperingati "Bulan Bahasa" yang jatuh pada Bulan Oktober mendatang, Persatuan Jurnalis Pers Boven Digoel akan mengadakan lomba bagi pelajar dengan mengusung tema "Pelajar Bersuara".

"Lomba ini khusus untuk pelajar dan sebelum pelaksanaan nanti kami akan mensosialisasikannya disekolahan," jelasnya.

Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala'pa, S.T., M.I.P. mengapresiasi dan mendukung rencana kegiatan yang digagas oleh Persatuan Jurnalis Boven Digoel.

"Event-event seperti ini sangatlah bagus, yang mana memberikan ruang dan waktu bagi para pelajar untuk menuangkan isi hatinya dalam lomba "Pelajar Bersuara," kata Dandim.

Menurut ia, peran aktif insan pers di era sekarang ini sangat diperlukan dalam menyuguhkan berita yang aktual kepada masyarakat melalui medsos ataupun media lainnya demi kemajuan suatu wilayah.

"Berkembangnya suatu daerah tidak bisa berharap satu pihak saja yang bekerja, oleh karenanya saya berharap rekan-rekan media juga ikut andil didalamnya guna mewujudkan Boven Digoel yang maju dan berdaya saing," tutupnya. (Adv/Irn)

 

Copyright © Semuwaberita.com | Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media